From: suyatno.ngan...@gmail.com
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wed, 23 Mar 2011 12:06:39
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] PURI MEDIKA

Ngak usah mengeluh BoZ,,,,,kasus seperti itu banyak terjadi d Puri Medika,,aq
juga pernah Mengalami boz,,apalagi klo d bagian klinik Gigi,pasti kena,kalo
ngak ditambal ya harus d cabut,,,makanya kita siasatin aja kalo pas ke klinik
Gigi kita datang sorenya aja,krn targetnya Mereka kalo udah banyak pasti yg
terakhir ngak kena alias LoLos.

Salam Bravo

Sent from BlackBerry® on 3