From: suyatno.ngan...@gmail.com
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sat, 26 Mar 2011 00:53:50
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] PURI MEDIKA

Mas Leonardo Laurent,,,,,

Mungkin anda lebih beruntung dari yang lain,,tp keluhan itu aq dengar n aq
alami sendiri,pertama kita d tunjuk oleh agen untuk medical d Puri Medika tp
ternyata hasilnya kurang baik,,,setelah aq kurang puas aq test Medical lagi
dengan waktu yg sama di tempat lain,tp hasilnya bagus.

Ya.....itu yg membikin orang jd kurang percaya terhadap Puri Medika

BraVo Pelaut

Sent from BlackBerry® on 3