________________________________
Dari: Amzan Edy <amzan....@mbp-bjm.com>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 29 Maret, 2011 14:30:09
Judul: RE: [pelaut] BEBAS KAN PELAUT DARI PAJAK - SETUJUKAH ANDA ??? --- TIDAK
SETUJU

Salam Pelaut,

Betul itu kata kata rekan2 kl fiscal bebas tp pajak nggak tuc…

Berbagi pengalaman kl byr pajak itu gampang & mudah,tinggal bawa kartu npwp ke
ktr pajak ntar di pandu cara ngisinya kecuali ktnya gak niat byr pajak. Jgn
lupa
bw salah satu slip gaji trs di copy di lampirkan di foam yg td di isi selesai
kawan.

Sekalian kl ada agent/broker yg gak mau byr pajak ntar dia yg di kejar petugas
pajak. Yang penting kt ksh tau company atau agent/broker kl ada kewajiban byr
pajak pendapatan kawan. Tp kl mau jelas buka www.pajak.go.id atau kl mau cek
saldo jamsostek cek di www.jamsostek.co.id

Sorri kl ada kata2 yg salah

Salam