From: hasmuddin <h_hasmud...@yahoo.com>
Subject: Re: Bls: [pelaut] PURI MEDIKA
To: pelaut@yahoogroups.com
Date: Saturday, April 30, 2011, 1:30 AM

Puri Medika medical center......Nama itu sudah tidak asing lg, Maaf sebelumnya
klo nantinya ada yang tersinggung. Ada sebuah cerita nyata yang dialami oleh
saudara sendiri alias/nama samaran( si Bobi ) dan sampai sekarang masih harus
menunggu pengobatan dan pemulihan (Terapi) yang divonis oleh Puri Medika.
Awalnya pd bulan september thn 2009 setelah lulus tes dari perusahan kapal
pesiar Bobi menjalani full check up dan dinyatakan SEHAT, Awal bulan Desember
Budi mengikuti training selama 5 minggu dan diberikan schedule join dikapal
pada bulan May krn company policy bahwa crew yg akan join ke kapal harus
recheck up( X RAY dan recheck darah ) setelah lewat dari 3 bulan, pd bulan
Maret Budi recheck up lagi hasilnya Puri Medika memvonis dia penyakit TBC
sampai harus setahun menjalani (TERAPI) pengobatan dan pemulihan krn budi tdk
percaya dengan vonis Puri Medika tsb dia pun check up pribadi di TIGA Rumah
Sakit yg berbeda antara lain Rumah sakit yang biasanya
 crew dri company itu juga check up hasilnya SEHAT dan Rumah sakit lain juga
hasilnya SEHAT kemudian Budi kembali menemui Puri Medika untuk konsultasi
dengan harapan Puri Medika merubah vonisnya tp puri Medika tetap pada
pendiriannya budi pun kecewa dan menjalani vonis itu. Setelah setahun menjalani
terapi susuai anjuran Puri Medika , pada bulan Maret 2011 budi kembali check up
hasilnya SAMA saja dan menjalani Terapi tambahan selama 3 bulan berlanjut
sampai sekarang. Buat rekan/teman2 sejawat berhati-hatilah dengan Puri Medika
yang Menghalalkan segala secara mencari Duit... Salam Pelaut
Powered by Telkomsel BlackBerry®