Saya kirim org ke crane barge di dubai tanpa uang charge sepeserpun, baru 5
hari maksa mau plg sdgkan di agreement ybs boleh plg setelah 3 bln. Dia janji
mw balikin ongkos tiket, tapi setelah berada di indo jgnkan menepati janji, di
tlppun ga mau angkat dan ganti no hp.

From: Achmad Afandi <ach_afa...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sat, 28 May 2011 12:49:39
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [pelaut] Kebutuhan AB Oiker

Dear All,

Terima kasih atas tanggapannya :
1. Cara tersebut saya ambil, karena pengalaman pada hari sebelumnya
     Seorang Candidate yang setuju saya proses lamarannya, lalu saya uruskan LG
& Kontrak kerja
     Saat LG & Kontrak kerja ada, Candidate yang bersangkutan tiba-tiba
menghilang, dengan tidak mau mengangkat telp & tidak membalas sms
     saat, saya berusaha mencari, ada seorang teman yang menyahut "CANCEL SAJA
PAK".
     - So, bagaimana tanggung jawab candidate atas statement yang diberikan
sebelumnya ?
     - Bukankah keberadaannya sudah dijadwalkan dengan menyingkirkan candidate
yang lain

     dan tentunya cara demikian bukanlah cara yag bijak

2. Jika dalam 1 Bulan, Candidate belum mendapat kapal sesuai spec awal, maka
uang bisa diambil
    Ketentuan tersebut tidak berlaku jika Candidate mengundurkan diri

maaf, tentunya pihak saya juga menginginkan keseriusan candidate saat apply,
bukan apply hanya untuk coba-coba

dan akan lebih baik jika Candidate bisa ketemu saya secara langsung

Untuk email sebelumnya dari Rudi,
sudah saya jealskan by Phone
1. Jenis Kapal
2. Barang yang diangkit
3. Gaji Pokok
4. Gaji Tambahan
5. Rute

untuk nama kapal, memang kepastian akan ada setelah LG turun, karena saat ini
memang ada permintaan dari 3 company dengan armada 30 kapal

sebelumnya terima kasih
Achmad