ini sekedar berbagi pengalaman dgn agent INDO POWER.suatu saat saya
ditlp ama yg namanya andi saloko dan kita sudah sepakat dgn sallary yg
ditawarkan tetapi saya cuma kirim semua document saja,dan selang 2
hari kemudian andi saloko langsung menyuruh saya menghadap kekantor
untuk sesegera diberangkatkan.eh kebetulan saat  itu saya menghadap
sesampai dikantor saya disuruh mengadap ke salah satu wanita cantik
dilantai atasnya andi saloko,dan saya diminta untuk membayar sejumbah
uang kurang lebih 4jt.sedang proses blm saya tau apalagi LG  dan lain2
nya.segampang itukah mengeluarkan uang 4 jt?tragis sekali
memang.langsung saya menghadap ke andi saloko and minta semua document
yg telah mereka ambil seaman book and pasp port and balik kanan dan
langsung menghadap kiblat .shalat man?bagi rekan2 jgn cepat
menyerahkan uang.masih ada jalan yg tidak pake uang.internet man?