--- Pada Rab, 8/6/11, Russel Tristen <russeltris...@ymail.com> menulis:

Dari: Russel Tristen <russeltris...@ymail.com>
Judul: Re: Bls: [pelaut] info offshore yg bagus
Kepada: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>,
"juddie.a...@yahoo.com" <juddie.a...@yahoo.com>
Tanggal: Rabu, 8 Juni, 2011, 3:10 PM

      Ya jadi pelaut yg sdh berhasil jgn umbar kata2 murahan bro. Kita yg msh
baru2 ini perlu info yg handal biar ga kena tipu oleh yg tak bertanggung jawab.

Maklumlah kl org bertanya krna tidak tau.......kl ga ada info yg bisa
disampaikan sebaiknya badiam jo.

Bgtulah kira2.

Pelaut danau towuti.

>From malili with love