menulis:

Dari: wanda.nainggo...@yahoo.com <wanda.nainggo...@yahoo.com>
Judul: Re: [pelaut] KTKLN -Laporan dari Ciracas
Kepada: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
Tanggal: Jumat, 17 Juni, 2011, 8:19 PM

Kok. Paada. Nyeerrraaaahhh???kkaan ini jellas melllaawaann UU diataasnnyaa

From: afendamusr...@gmail.com
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Fri, 17 Jun 2011 11:26:11
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] KTKLN -Laporan dari Ciracas

Pak okie buatnya dibandara ya? Apa aja syaratnya? Trus brapa lama proses
pembuatannya?

Trims infonya