iya btul tu alamatnya Dhika Mentari, setau saya seh bagus juga tp perhatikan
dulu mau dikirim kPerusahan mana.
itu West Sea atau White Sea
klu White Sea, yah saran saya seh pikir dulu lah.
Klu mau Orang rumah mau makan DUIT ITU, yah silakan
Di White Sea, jika Anda crew baru Anda akan ditampung/jd passenger dikapal yg
lg nongkrong sampai Anda dinyatakan lulus dan jika NAsib Anda lg baik maka akan
langsung ditempatkan dikapal yg sedang beroperasi/akan beropersai

Di White Sea, gaji akan dibayar klu Anda finish kontrak/saat pulang atau dh
2bulan Anda berada di Rumah.
Jika belum selesai kontrak kmudian Anda minta pulang Ataupun Anda DIPULANGKAN
apapun alasannya maka Anda akan dikenakan biaya Kedatangan n Kepulangan Anda.
Di White Sea juga dikenal istilah SALAM TEMPEL, Maneuver Anda bagus maka Anda
akan mendapatkan kapal beropersai terus

jika Anda lelet alias tdk pandai SALAM TEMPEL yah terima nasib jadi PERWIRA /
AB kapal nongkrong tanpa terima gaji.

JAdi Saran saya, klu ada Agen yg ingin kirim Teman2 kesan jgn mau ADM lebih
dari 1jt krn Duit anda dibutuhkan disana untuk SALAM TEMPEL buat disana klu mau
dapat kpl bagus n hasil bagus.

Selamat mencoba.