So, menurut sdr Ahmad, yg dimaksud dg professional itu apaan sih ?
Apakah dg jagoan2 memakai singkatan2 dalam Bahasa Inggris seperti kata "THP" itu
apakah itu yg disebut dg professional ?

--- Pada Sen, 1/8/11, Mas Ahmad <analystrecruitmen...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Mas Ahmad <analystrecruitmen...@yahoo.co.id>
Judul: Bls: [pelaut] Re: Lamaran Kerja Posisi Marine Surveyor
Kepada: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
Tanggal: Senin, 1 Agustus, 2011, 11:29 AM

      Bung As-Mira,

Saya setuju dengan anda, tdk perlu diributkan lagi. OK.

Tp Profesional bukan berarti harus terinci dan harus disebut one by one, dan
satu lagi positive thinking atau bertanya  itu jauh lebih bagus ketimbang
menyimpulkan sesuatu yang belum jelas, apalagi kesimpulan tsb sifatnya negatif.

Btw, Thx for attention, Go Ahead & Reach Your Dream

Warmest Regards for All