________________________________
Dari: Thomas Yulius <thomasyul...@rocketmail.com>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Dikirim: Jumat, 30 September 2011 10:53
Judul: [pelaut] NEED : ASD and VOITH CAPTAIN

Dear All,
Saya adalah mahasiswa teknik perkapalan yang sedang mengerjakan tugas akhi.
Saya membutuhkan kontak ASD tug dan VWT tug capten n crew untuk mengisi
kuisoner yang akan saya bagikan. Saya mohon kalau rekan - rekan mrupakan salah
satu dari kru kapal tersebut atau memiliki kenalan agar memberikan kontak
person berupa email atau no hp.
Saya mohon demi kelancaran TA saya. Terimakasih

regards
thomas yulius