________________________________
Dari: Matador Best <matadorb...@yahoo.co.id>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 5 Oktober 2011 0:05
Judul: Bls: [pelaut] DPR ko ga setuju sama cabottage rule.

benar tu.. juga mereka yang bikin negara ini amburadul..dul...

Dari: Semprong Bolong <b_sempr...@yahoo.co.id>
Judul: Bls: [pelaut] DPR ko ga setuju sama cabottage rule.
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 3 Oktober, 2011, 3:09 PM

HA ha ha bung jgn percaya dpr,mendingan berdoa aja biar $ tinggi.

Lsi sdh membuktikan dgn surveynya,dr jmn kuda gigit besi smp kuda gigit pizza
mn ada org2 spt mereka yg mikirin rakyat & negara ini,komunitas org2 yg bkerja
pd negara (pns,polisi,militer,dpr,mentri,politikus dll) sebenarnya mereka
adalah org2 yg merusak negeri ini...