Trima kasih saudara atas masukannya,saya sndiri sndir sdah berusaha sejauh ini,
Sedangkan kru yang lain adalah pegawai tetap PT Rukindo yang sepertinya
beliau'' takut akan ada semacam tekanan karir kalau sampai mengexpose kasus
ini,.
Pada bulan 3 &  5 yang lalu sudah ada perwira (termasuk capten dan kkm) yang
dipulangkan padahal belum spenuhnya gaji mereka terima,terbersit kabar kalau
mereka'' mau mengexpose tp kembali takut pada ''tekanan'' tersebut yang
kebanyakan dari mereka disekolahkan oleh perusahaan jadi ada semacam utang pd
perusahaan.
Terima kasih masukannya,mungkin sebentar malam sy coa tembus tvone.