Teman semua,

Coba kita berpikir sejenak dan membaca baik2 apa yang di tulis 3/o
wanda,terbaca jelas beberapa hal:

1.ada keangkuhan diantara kita. 2.diatas kapal tidak bersatu,3.ada sikap lu lu
gua gua, 4.dan ini yang saya curiga menjadi biang

Kerok semua permasalahan yaitu pembagian yang tidak fair karena kita tau kapal
offshore ,jadi nasehat saya kepada Master/Co dikapal

Bung Wanda apakah anda sudah bertindak fair jangan mau kaya sendiri,jaga kata2
jangan marah anak buah dengan kata2 anggota kebun binatang

Anda2 senior officer malu ga tau hitung stahilitas introspeksilah,buat bung
wanda ingaat aturan 1 master tidak pernah salah,aturan 2 kalau master

Salah kembali ke aturan 1.anda masih muda jalan masih panjang,OK

Untuk semua Senior officer mari kita merenung Sampai dimana kemampuan kita

Cibubur

Salam Semua

Ahmad Yaman MMar