No tlpn;+919676121467.
E-mail;tshd.i...@gmail.com
Detail,sjak blan Desember sampai skrng belum ada pmbayaran gaji sebanyak 18
kru,ada yg tdk di bayar 10 buln 9 kru,6 bulan 2 kru,5 bulan 7 kru,17 kru sdah
habis masa kontrak namun tak jg dipulangkan malah 7 kru passpor dn buku
plautnya ditahan hingga saat ini oleh pihak pencarter,info slanjutnya hub no
tlpn/email diatas,..
Terima kasih sgala bentuk perhatiannya sdara.
Semoga.