Sebelumnya,terima kasih perhatiannya,
Adapun nomr hp yg bisa dihub,
+91 9676 9214 67.
E-mail: tshd.i...@gmail.com

Kenapa sy berkomunikasi disini,??sy sdah berusaha ke semua pihak'' terkait tuk
mengkomunikasikan mslah ini termasuk ke LBH,bag_pengad...@dpr.go.id (DPR
RI),kedutaan RI di Mumbai dll namun sampai sejauh ini,disini adalah alternatif
sy mengupdate dgn harapan ada masukan dr rekan'' sesama pelaut dsb,ini
alternatif terakhir sy.
Masalahnya disini adalah diantara 18 kru,11 diantaranya adalah pegawai aktif Pt
Rukindo (Persero),2 kru exRukindo,1 kru dlm proses pensiun,2 kru adalah pelaut
umum (termsuk saya).Jadi,pegawai aktif tidak bisa berbuat banyak walau itu
hanya menuntut ke Pt Rukindo krn mereka'' takut ada semacam ''tekanan'' karir
kelak dikemudian hari dari penentu kebijakan Pt Rukindo,dan mereka masih
mndapat segala bentuk kesejahteraan dr perusahaan,termasuk beberapa kru
disekolahkan oleh perusahaan,jadi dgn alasan itu mereka'' cnderung diam dalam
kasus ini.Saya,saya dan tmn 1 lagi dn expegawai Pt Rukindo otomatis dgn
kejadian seperti ini maka tdak sepeserpun income buat keluarga saya,termasuk
tunjangan lainnya.sy jg sdh menghub kepolisian setempat,ITF London dll,beberapa
media tp kendala dimedia adalah sy hrus mlampirkan krtu identitas sementara dgn
keterbatasan seperti ini sy terkendala dgn lampiran kartu identitas,sy jg telah
menghubungi Migrant Care di Jakarta tp dr
 Migrant Care meminta perwakilan dr keluarga untuk melakukan pelaporan
tertulis,masalahnya sy yg berasal dr luar jakarta terbentur masalah keuangan
untuk mendatangkan keluarga ke jakarta,kalaupun sy bela2in mendatangkan
keluarga yg mnjadi tanda tanya adalah,berapa modal yang harus saya perjuangkan
dan berapa hak saya yang harus saya tuntut,toch saya ABK buan perwira dgan gaji
yg jauh dibawah itupun tdak pernah terbayarkan,..

Demikian penjelasan sy sdara,untuk lebih detailnya kalau memang dibutuhkan
silahkan hub kami di nomor hp atau email diatas,..
Terima kasih,..
Salam pelaut.
Jayalah Merah Putih.