ya begitulah sifat dasar manusia...tidak akan pernah merasa cukup, kadangkala
kita perlu juga untuk berusaha "nrimo ing pandum"..

________________________________
From: afuri friyandi <afuri_friya...@yahoo.com>
To: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, October 19, 2011 5:48 PM
Subject: Re: [pelaut] Melarikan. Diri

yah, begitulah Manusia

,mungkin juga mereka ini Ijazah nya gampang di cari,saya rasa kalau mereka
memang benar benar sekolah dan duduk manis di kelas untuk berbuat hal yang
demikian berpikir 21 kali. Saran saya kalu memang ingin penghasilan besar ,coba
cari basic salary yang cukup besar, kan kasihan diri kita sendiri, apalgi kita
panutan keluarga.