From: "capt_muly...@yahoo.com" <capt_muly...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 26, 2011 5:10 AM
Subject: Re: Bls: [pelaut] Ijazah palsu

Salah satu ciri bangsa kita adalah segalanYa pingin INSTAN tampa peduli apa pun
cara mendapatkan N resikoNya.

Bravo Pelaut Indonesia

BATAM

From: "amir.karok...@yahoo.co.id" <amir.karok...@yahoo.co.id>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Tue, 25 Oct 2011 05:35:40
To: <pelaut@yahoogroups.com>

Ini bukan permasalahan gatal atau sejenisnya.saya kira ini hanya permasalahan
peduli,secara langsung tak ada yg dirugikan.Tapi  secara tidk langsung saya dan
yg lain yg peduli jelas dirugikan.Bgm tidak seandainya kedepan IMO menemukan
kembali banyak izajah yg palsu dan kita di BLACK LIST maka saya tdk dpt lgi
bekerja ditempat yg empuk ini, jadi saya dirugikan bukan?Saya cuman sedikit
ambil kesimpulan yg coment negative tentang ini DIA PANTAS DICURIGAI
MENGGUNAKAN  IZAJAH ABAL ABAL/PALSU ATAU SEJENISNYA .
Salam
Oiler no 0