________________________________
Dari: febrisl Suitman <febrial.suit...@yahoo.com>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Dikirim: Minggu, 30 Oktober 2011 20:11
Judul: Re: [pelaut] APA BEDANYA PENGALAMAN PALSU & IJASAH PALSU

 Menurut saya pengalaman palsu ndak ada..tapi pengalaman dipalsukan di buku
pelaut buanyakk sekali...ijazah palsu..ya iajzahnya asli tapi cara mendapatkan
nya ndak benar ...nembak lewat calo calo..punya ijazah palsu sama aja mencari
uang buat anak istri dengan cara tidak benar....itu menurut pendapat saya
lho...ndak tahu menurut pendapat kawan kawan sesama pelautt

wassalam