salam pelaut indonesia jaya selalu...
saudaraku Surya Chandra yg baik,
Dlm hal pencrhan yg memicu pd atran agama(agama islam khususnya) I'm sorry bkn
tdk bisa membahas  but i'm worried have some thing wrong about its. Karna saya
bknlah ahli agama , dari pd terjadi  ksalahan lebih  baik jgn dibahas. Dan
untuk pencerahan yg bener tlng saudara surya chandra menanyakan pd orang yg
tepat(ustadz,alim ulama atau Pak Kyai)
Thanks and Regards,,,,