Ya. . .Abal2  atau Ori khan tidak masalah, yang penting ATT-1 udah hebat donk !.

Tks

--- Pada Ming, 11/12/11, kevin2rol...@yahoo.co.uk <kevin2rol...@yahoo.co.uk>
menulis:

Dari: kevin2rol...@yahoo.co.uk <kevin2rol...@yahoo.co.uk>
Judul: Re: [pelaut] alamat email offshore shipping company
Kepada: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
Tanggal: Minggu, 11 Desember, 2011, 11:27 AM

ATT 1-nya asli apa palsu bang?
Biasanya kalo ambil ATT 1 pada tukeran alamat email company2 pas lagi sekolah.

Sent via BlackBerry® from Vodafone