Selamat pagi pelaut indonesia, nama saya Yudo Prakoso baru lulus ATT-1 December
dan sudah pegang Ijazahnya, bagi para pelaut yang punya chance ato jobs kapal
yang hanya beroperasi di wilayah jepang saja, saya minta tolong untuk di kasih
infonya, jadi kapal yang kira-kira hanya beroperasi antar pulau di jepang ato
yang beroperasi di dekat jepang saja, contohnya : kapal penyeberangan, kapal
bunker dan harbour tug. tujuan saya hanya ingin tinggal di negara jepang saja,
masalah gaji saya ga mencari yang tinggi2 yang penting saya bisa tinggal di
jepang, karena saya ada kakak di jepang dan keinginan  saya dari muda bisa
belajar dan tinggal di negara jepang secara semi permanen. terima kasih atas
infonya, bisa langsung balas ke email saya ini, thank you for your cooperation.