ok Capt selamat bertugas, salam buat kawan2

________________________________
 From: "jopie_162...@yahoo.com" <jopie_162...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Monday, December 12, 2011 10:49 PM
Subject: Re: [pelaut] alamat email offshore shipping company

Ok... Chief Azep.
Emang benar apa yg dibilang.. Pokokx pengalaman uda cukup.. Cari yg terbaik..
Aq doakan semoga sukses... Pasti kita ketemu lagi klw msh di laut... Kalo uda
turun jadi juragan sawit di Jambi sana mungkin lain... Salam bwt Keluarga.
Good Luck.
Empower your Business with BlackBerry® and Mobile Solutions from Etisalat