Dear all,

Saya telah memakai jasa Sanvi Solusindo dan saya sangat puas dengan
pelayanannya.

Seyognya saya akan kursus DP Maintenance Course pada tanggal 31 Januari - 3
Februari 2012 tapi keburu di panggil kerja lagi maka saya undur sampai 6 bulan
lagi. Saya telah mendapat Invitation Letter dan Confirmation Letter setelah
beberapa hari melunasi biaya kursus.

Karena harus diundur, maka Sanvi Solusindo bersedia menguruskan pengunduran
tersebut tanpa ada uang tambahan ataupun yang lainnya.

Bahkan pada waktu transfer uang kursus ada kelebihan, dikembalikan lagi ke
rekening saya, dengan alasan fee untuk pengurusan sudah cukup dan menjadi satu
dengan biaya kursus yang saya bayarkan.

Memang jaman sekarang sangat susah mencari orang yang amanah, tapi saya masih
percaya Sanvi Solusindo mencari mata pencaharian secara halal karena menerapkan
sistem keterbukaan yang semestinya.

Mari kita dukung saudara kita yang bekerja dengan hati demi mendapatkan rejeki
yang halal.

Best Regards,

Nanang Sjahrian Nur
nanangsjahrian...@gmail.com

2nd Electrician Accomodation Barge PAC Bintan Posh Offshore, Singapore