 From: YORINO DP MANOPPO <yorino.mano...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, December 28, 2011 2:26 PM
Subject: Re: [pelaut] London River Cruises

Mohon maaf sebelumnya. Seingat saya join pada perusahaan dan negara mana saja
segala visa di tanggung oleh pihak owner. Ada juga yg di tanggung oleh kita
sendiri, taph visa tersebut dibuat di kedutan negara tersebut pada negara kita.
Sekedar tambahan saja. Mungkin ada yg lebih mengerti. Tks

Best regards
YORINO DP MANOPPO

Sent from my BlackBerry®