Dilema, terima gak terima atau........
Company seperti itu masih aja lancar, dan kplnya banyak menurut sdra.
Biasanya tidak semua kplx kondisi sm, mungkin tidak kebetulan rekan kita yg
master ada sana. Tapi yg pasti pilihan ada pd diri kita. Benci tapi rindu.....
Abal2 tapi trpaksa diambil, mau tdk mau dapur harus ngebul. Maaf bila ada kata
yg salah,
salam
pelaut