mantapppp........abangku.......lanjutkan

________________________________
 From: yance alexander mongdong <yanalex_mongd...@yahoo.com>
To: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, January 5, 2012 6:23 PM
Subject: Re: [pelaut] URGENT NEED CHIEF ENG FOR AHT-Emasoffshore pake Broker?

Bagi pelaut pelaut yang ingin masuk emasoffshore tidak perlu pakai broker,kalo
ada yang masuk melalui broker dan meminta uang charge dan mengetahui ada
crewing emasoffshore seperti arizo betzner,jason clemente,imelda grona,ian
chung,karen yeoh,dan lain lain,kalo mereka  menerima uang dari broker disertai
dengan bukti,laporkan kepada saya..,saya akan laporkan langsung ke MR.LEE atau
CEO Emasoffshore.Capt.Kumar.....agar mereka di pecat,melamar saja ke
emasoffshore dengan membuka website emas.....,para broker yang mengirim CV
saudara...sejauh ini..saya dengar tidak menerima fee dari emasoffshore seperti
pengakuan orang crewing emasoffshore kepada saya...

sejak dulu kalo ada crewing emasoffshore yang terima uang dari Broker pasti di
pecat!!!! hal ini sudah terjadi saman crewing dulu dulu.Gani,lopez,patricia
yang kesemuanya sdh keluar dari emasoffshore.

tapi kalo kasih iklas ke broker,ya..itu namanya tolong menolong....tidak apa
apa...