Dear All Sahabat,

Senang skali saya membaca info2 berharga ttg EMAS ini dari Chief Yan dan smua
teman2 yg perna atau masih sedang di Emas. Terutama soal gaji.Trus trang saya
sdiri blum banyak tau secara accurate sperti teman2 disini

Lumayan sbg dasar pengukuran Bargaining position pelaut kita berada diharga
brapa saat ini.

Dan Siapa tau ada owner lain kapal2 assist offshore yg suru kita menyusun skala
gaji sbg proposal, maka dg dasar info2 ini,angka2 yg kita buat bisa tepat.Tdk
ketinggian bagi Owner dan tdk kerendahan bagi kita.Jadi kami PT SO khususnya
dan smua Manning Agency se-Indonesia umumnya,tdk lagi kesulitan mendapatkan
crew yg benar2 interest to join (he he he)

So, go ahead aja diskusinya.
Tapi Jangan berantem ya (qiiqiiqiqiq).kan uda gedde, malu ama tetangga yg slalu
rukun,harmonis dan saling menghargai pendapat siapapun :)

Sy tdk bisa trus aktif berkomentar Krn kendala waktu,
Tapi sy tertarik membaca info2,saran2 dan kritikan dari smua sahabat utk kami
PT SO bisa trus improve.

Makasih kepada PIONEER-nya milist ini, Bang Budiman yg memang asli Budiman.He
he he

Have a nice Weekend ahead for All :)

Warmest Regards,
Mira

PT Sukma Ocean
Jl.Gading Mas Barat V Blok A8 No.33 RT 01/11 Pegangsaan Dua kec.Kelapa Gading
North Jakarta 12450