From: ardianta.sinur...@yahoo.com
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sun, 15 Jan 2012 11:52:16
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] Info Buku Pelaut baru

met malam pak karel....           Sekedar info, tempo hari saya juga baru ganti
buku pelaut tpi tidak sampai semahal itu... Saya ganti buku pelaut di jakarta
tapi nya..pergantian buku dikenai administrasi sebesar Rp.300ribu ajah..n
medical pun saya hanya ambil dri puskesmas dket rmh saya. N itu bs koook.

Salam kompak,

Aredi_46