From: as.m...@ymail.com
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Tue, 17 Jan 2012 23:22:05
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] KPI + Syahbandar Priok

Dear All Sahabat,

Kapal asing operasi wilayah Indonesia yg diawaki 90% Pelaut Indonesia.

Pelaut yg mau join ship ditolak di sign on Seaman Book-nya oleh syahbandar
Priok jika tdk ada persetujuan KPI.Tapi Alhamdulillaaah di Syahbandar terdekat
dari tempat beradanya kapal, boleh sign on

Kira2 kenapa ya? Apa alasan syahbandar priok ? Knapa harus KPI sih ???

Jika bgini,kita sgera harus membuat KPI lain yg sehat,besar,kuat dan terpercaya
bebas koruptor. Yuk segera !!!

PT Sukma Ocean
Jl.Gading Mas Barat V Blok A8 No.33 RT 01/11 Pegangsaan Dua kec.Kelapa Gading
North Jakarta 12450