mhon izin,tlong infoin lw da pssi bt AB kbari...& pa pkai cas,lw iy kra2 brp
cas bt AB,mkasih?

________________________________
 Dari: Chikal Apatis <chikalapa...@yahoo.com>
Kepada: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>;
"egirusdia...@yahoo.co.id" <egirusdia...@yahoo.co.id>
Dikirim: Sabtu, 21 Januari 2012 14:31
Judul: Re: [pelaut] Vacancy for Uyility boat trade area at UAE ( not ARAMCO )

Pertanyaan anda aku luruskan. Di situ kan agen kita sdh jelaskan "VANCANCY FOR
UTILITY BOAT". Sedangkan pertanyaan saudara "KAPAL APA?" Ngapain bertanya lg?
Itu pertanyaan pertama.
Pertanyaan saudara yg kedua.
"LANE(BUKAN LEN) MANA?" Agen kita sdh infokan di subjectnya "TRADE AREA UAE"
kenapa bertanya lg?
Aku sangsi saudara g tau utility boat dan nama negara UAE?

Setahu saya dikatakan Utility itu Multi Purpose. Misalnya bisa dipakai standby
boat atau safety boat, running cargo, crew boat dll. Atau kata sederhananya
yaitu kapal serba gunalah.
Sedangkan negara UAE berasal dr kata UNITED ARAB EMIRAT alias Dubai. Kalau
saudara bertanya Conpany mn dan apa nm kapalnya, sku setuju banget.
Mohon maaf kl salah dan senang hati dpt dikoreksi.

Semoga bermanfaat.
Salam dari Pelaut Pemula.

Sent from Yahoo! Mail on Android