Dear all,

Sejak saya log in di Milis Pelaut ini, begitu banyak komentar yg masuk hnya
saling mengejek dan menghujat satu sama lain. Sangat di sayangkan tingkat
intellectual,etika dan tata krama berbahasa sebagian sahabat2 kita pelaut
sangat rendah. Hal yg gampang kita jumpai yg bisa di jadikan contoh ya coment2
di milis ini.
Marilah sama2 sahabat2 pelaut kita jadikan milis pelaut ini sebagai t4 tuk
brtukar informasi yg brmanfaat. Ubahlah pola pikir kita yg terlalu sempit jdkan
pelaut sebagai suatu profesi yg di banggakan. Org lain akan respect jika kita
mempunyai kepribadian,etika, tata krama dlm bersoialisasi dgn org lain.
Coment yg kritis juga d butuhkan tuk meluruskan atau membetulkan suatu masalah,
asalkan tidak menjurus dlm bentuk suatu bahan ejekan, pengihinaan atapun
menyudutkan org lain.
Dengan segalah hormat and kerendahan hati, maaf jikalau ada yg tersinggung
dengan coment saya.

Maju terus pelaut Indonesia.....!, jadikan pelaut Indonesia, pelaut yg
berkualitas yg mampu berkompetisi dgn pelaut negara manapun.

Regards
Popeye"97"

Sent from my iPhone