Kalaulah ada 10 hakim aja yang jujur dinegara pastilah
 kita tidak sampai kenegara anta beranta

cari kerja.

________________________________
 From: Rahmad Wahyudi <rahmad.wahy...@yahoo.co.id>
To: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, February 8, 2012 2:24 PM
Subject: Bls: [pelaut] Hakim

Cerita yang patut diragukan kebenarannya, tapi gak ada salahnya untuk dapat
dijadikan inspirasi dalam kehidupan...

Dari: "arif_21101...@yahoo.co.id" <arif_21101...@yahoo.co.id>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 8 Februari 2012 14:12
Judul: Re: [pelaut] Hakim

Suatu kisah yg perlu di contohin oleh para pemimpin negri ini,,,dan para hakim
agung yg korup,,,