Iya sma ne... Tlg berikan info buat Dp Certificate bgi yg tau...

From: moko purwonp <mok...@gmail.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sat, 25 Feb 2012 08:42:39
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] INFORMASI UNTUK MENDAPATKAN DP CERTIFICATE.

Dear Alls,

Saya dulu pernah bekerja disupply boat  dan sekarang di cargo vessel.
Saya ingin mempunyai DP License untuk itu saya memerlukan informasi
training of DP license.
Mohon bantuan informasinya dari rekan-rekan dimana untuk mendapatkan
training tersebut dan berapa lama training itu diadakan..?
Serta berapa beaya yang harus di keluarkan....?

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang
dapat memberikan informasinya secara terperinci.

Best Regard
Moko