From: Hopni Montoh Aatjin <hopnimontohaat...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Thu, 5 Apr 2012 23:06:23
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Fw: Western Union Alert: (mungkin sebuah penipuan)

Dear all,

Saya sering mendapat E-mail seperti ini dan sekali sja saya response sampai
ketahap penjemputan orang di bandara untuk pengantar checkj sejumlah uang US$10
jt.
Identitas pengantar check tersebut adalah sebuah passport yg di scan, mereka
meminta saya untuk mentransfer uang US$ 350 untuk pembayaran administrasi dll
tetapi saya membalas suratnya agar mereka dapat membayarnya terlebih dahulu dan
nanti akan saya kembalikan 10% ( US$1 jt ) dari uang hadia tersebut diatas
tetapi mereka pun tidak mau melakukan itu. Akhirnya saya katakan bahwa uang
hadiah itu saya kembalikan kepada group anda, semoga group anda semakin kaya.
Ternyata penipuan ada banyak cara untuk menarik mangsanya.
Karena sudah sering mendapat email seperti ini maka saya pun tak pernah
tertarik lagi. Semoga teman-taman tidak terpancing dengan iming2 yng menarik
seperti ini.

Best regards,
Hopni Montoh Aatjin