From: eldit...@yahoo.co.id
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wed, 11 Apr 2012 13:07:18
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: Re: [pelaut] Ini group apa?

http://s1430.vuclip.com/6a/58/6a58b8ff5e086125f39898c1be8209dd/ba123207/Terimakasihku_6a58_w_2.3gp?c=401633560&u=1641910092&s=BNgYFe
Sent from BlackBerry® on 3

-----Original Message-----
From: "ardijnr" <ardi_...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wed, 11 Apr 2012 05:52:40
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Bls: Re: [pelaut] Ini group apa?

Betul bung ...apa jadinya nanti kalo kedepanya pelaut Kt saling menjatuhkan
begini ...kapan pelaut Indonesia bs merajai lautan kalau trus menjatuhkan satu
sama lain.yok kt semua bersatu tuk memperbaik kualitas diri Dan korp pelaut
Indonesia biar menjadi pelaut tanpa tanding di seluruh dunia....

Sent from my BlackBerry