makasi buk Heni,,,,gitu donk jentelmen,,,,,,

________________________________
 Dari: heny ns <heny...@yahoo.com>
Kepada: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
Dikirim: Senin, 23 April 2012 14:25
Judul: Re: Bls: [pelaut] Vacancy Sharing

Dear Bapak Yafao Harefa,

Dengan ini saya sampaikan kepada Bapak dan teman-teman pelaut semua yang
tergabung dalam milist ini, yaitu saya pribadi mohon maaf apabila ada
keterlambatan dan kelalaian dalam memfollow up aplikasi dan pertanyaan
Bapak-Bapak semua.

Semoga kedepan saya bisa lebih baik dan lebih cepat dalam mengupdate dan
menangani semua pertanyaan dan aplikasi dari teman-teman. Bila ada pertanyaan
teman-teman bisa langsung add YM saya, heny...@yahoo.com dan saya akan langsung
merespon.

Sekali lagi mohon maaf dan sukses buat semua pelaut Indonesia.

Regards,
Henny