________________________________
 Dari: Yusfadril Yoes <yusfadril_chani...@yahoo.co.id>
Kepada: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
Dikirim: Selasa, 24 April 2012 0:27
Judul: Bls: BLS: Re:  [pelaut] PT. MULTI JAYA SAMUDERA

tuk kawan2,,,,,biar lebih jelas,,,memang Multi jaya Samudra itu adalah group
dari Waruna belawan,,,dl crewing dept pak Lumban Raja,,kl skr saya kurang
tau,,,,emang betul semua kawan kecewa termasuk saya sendiri,,,,ne buat PT Multi
jaya samudra,,tolong hargai juga usaha kawan2 tuk kerja di perusahan
bapak,,,kalau ngak ada bilang aja,,,gitu aja kok repot,,,,,,tuk Master di tawar
gaji Master cuma 5 juta,,,,,,siapa mau ayao buruaaaaaaaaaaaaaaan