hati2 mazz,pkok inti nya jgn krim uang dlu. , modus n tjuan dia ttp mnta uang
dlu. ,  jd tlong di share sm rekan2 yg ga tau. . .
kasian kan blum brlyar udah uang melayank. . .  .crewing yg baik ga akn mnt
uang dlu. . . .pling cm membri tau kan charge nya sekian .  . .
muf sblum nya,bknny sok tau tp sy prnah mncba n hampir lgi kena,boongin. . .
.jdi berhati2 lah. .. . .