saran saya sebaiknya group millis pelaut ini murni sebagai sarana tukar menukar
info ttg berbagai hal yg berhubungan dg peningkatan mutu pelaut Indonesia & up
date regulasi kemaritiman, seperti pesan pendiri group ini "

Disini para pelaut berintegrasi untuk membangun masa depan bersama,
mendiskusikan apa saja demi masa depan yang lebih baik. Bung Boyke Budiman
menulis:

"MILIS DARI PELAUT UNTUK PELAUT DAN MEREKA YANG INGIN TAHU BANYAK MENGENAI
KEPELAUTAN".

jadi jelas millist ini hanya untuk pelaut
bukan untuk MAKELAR pasang iklan, kalo mau para makelar silahkan bikin groups
sendiri " www.yahoogroups.makelar.com
dengan senang hati kami ( yang butuh ) akan bergabung
capek hapusnya tauk