From: Darwis <darwis...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Thu, 17 May 2012 13:38:15
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] Malu saya malu

Macam betul aja Fajar itu. Yang gitu2 tuh ga perlu di omongin karena tidak
semua pelaut punya kesempatan untuk itu, ada barang sekalipun belum tentu bisa.
Bisa lagi belum tentu Ada barang. Lagian juga yang berbuat bukan anda dapat
sesuatu baik itu secara materi ataupun dosanya. Mendingan koreksi diri Dan
benahi diri sendiri atau berhenti berlayar dan jadilah penceramah di mesjid2
atau di gereja2. Semoga fajar jadi penhuni sorga kelak

Salam Dari pelaut pinggiran yang kere

Sent from my iPhone