Saya setuju dengan familseaman
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: familsea...@yahoo.co.id
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wed, 16 May 2012 09:26:19
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] Katakan tidak pada Uang jangkar

Wkwkwkwkwk,,bagi2 rezeky kepada yg susah,bukan orang kaya,berarti dr pelaut nya
jg yg mulai,,jgn di biasai

From: juansitom...@yahoo.co.id

Sender: pelaut@yahoogroups.com

Date: Thu, 17 May 2012 02:54:09

To: <pelaut@yahoogroups.com>

Saya rasa untuk hal ini tergantung dari kita aja,,kita mau kasih pun anggap aja
bagi2 rezeki,,and jika kita tidak mau kasih pun mereka jg tidak bs buat
apa2....ini hanya soal keikhlasan aja....sy sdh sering mengalami hal spt ini
dan sy anggap ini sebagai ungkapan syukur aja buat bagi2 rezeki ke mereka.

Mohon maaf sebelumnya kepada rekan2 n senior2 jika ada yg kurang berkenan dgn
pendapat sy ini.

Jaya Pelaut Indonesia

Sent via BlackBerry from SingTel!