Persis....apa yang saya alami ....
tahun 2010 pertengahan saya mendapatkan ANT 2 setlah itu saya endorse di PERLA
tanpa perantara saya langsung datang untuk mengurusnya.
Permasalahannya timbul baru sekarang karena saya sedang on board saya
menitipkan endors saya ke kantor agent karena harus meng up date OT yang baru
di revalidasi tetapi kaya agent saya,,, saya di suruh menghadap ke PERLA
langsung untuk mempertanggungjawabkan endors saya kata mereka palsu.....
jadi saya bingung dan merasa aneh dulu saya endors ijazah langsung di perla kok
sekarang di bilang palsu????? jadi yang ASLI di endors dimana ????? apakah
lasung di endors di muka mentri PERHUBUNGAN....
kesel...mau ngamuk tapi masih On board
mohon infonya dar teman2 yang sudah pernah,, apa aja yang harus dipersiapkan

thx...salam PELAUT..