From: ayah aditya <ayah_adi...@yahoo.com>
Sent: Saturday, 2 June 2012 15:49
To: pelaut@yahoogroups.com
Subject: Bls: [pelaut] Nilai Asuransi

sabar mas roby.. ini kapal mafia.. gak usah khawatir..
 ayah kamu selamat.. cuma di anggap hilang aza..
 ntar kembali dirumah.. sabar ya,,.>

 Dari: Roby Pribadi <pribadi_r...@yahoo.com>
 Judul: [pelaut] Nilai Asuransi
 Kepada: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
 Tanggal: Sabtu, 2 Juni, 2012, 1:00 AM

 Salam kenal

 Ayah saya seorang pelaut dengan level Chief Officer di kapal New Lucky VII
berbendera Hong Kong. Pada tanggal 03-04-2012 kapal tersebut mengalami musibah
di Laut Cina Timur sehingga kapalnya karam. Ayah saya dan 5 crew lainnya sampai
saat ini belum ditemukan.

 Ayah saya dan 2 crew yang hilang berasal dari Agen A dan 3 crew yang hilang
lainnya berasal dari Agen B. Sekarang ayah saya dan crew hilang lainnya sudah
dianggap meninggal meskipun fisiknya belum ditemukan.

 Yang ingin saya tanyakan adalah:

 - Berapakah standart nilai santunan asuransi yang berhak diterima oleh ahli
waris?

 - Dasar nilai santunan asuransi P&I itu berdasar dari kontrak kerja atau ada
standar nilainya sendiri?

 - Jika nilai santunannya berdasarkan surat kontrak kerja maka ada perbedaan
nilai sa

[The entire original message is not included]