From: Maximus <maximusmu...@yahoo.com>
Subject: [pelaut] Route jakarta jogja
To: pelaut@yahoogroups.com
Date: Tuesday, June 5, 2012, 10:00 PM

      Selamat siang teman teman

Saya hendak bepergian ke jogja dalam rangka liburan cuti tapi saya tidak paham
mengenai rute mana yg tercepat dan aman menuju jogja menggunakan kendaraan
pribadi

Jika ada teman2 yang paham atau biasa bepergian ke jogja sudilah kiranya
berbagi informasinya lewat jalur mana yang aman untuk di lalui kendaraan
pribadi dan berapa lama perjalanannya

Terimakasih dan salam

Maxi