Saya doakan mg ketemu ma bapaknya nti,,Aamin

________________________________
 From: "syariblaint...@yahoo.com" <syariblaint...@yahoo.com>
To: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
Cc: "mkomb...@yahoo.com" <mkomb...@yahoo.com>
Sent: Monday, July 9, 2012 11:33 AM
Subject: Re: Bls: [pelaut] (unknown)

Seorang pelaut harus bisa menanggapi. Semua komentar, sama halx diatas kapal
seorang perwira harus bisa menilai dan mengarahkan bawahannya. Contohx seorang
bawahan mengkomplain perwiranya maka sang perwira pasti bisa mengambil langkah
yg di anggap bagus, menurut saya kommentar miring tidak usah di tanggapin
serius toh yang melayangkan komentar tersebut juga tidak serius, buat yang
menulis artikel go a head selama anda merasa bahwa apa yang anda lakukan itu
benar kami endukung anda
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!