From: Sutiawan Makkituju <sabit_ni...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sat, 18 Aug 2012 05:26:22
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] kecelakan kerja di kapal

saudara saya mengalami kecelakaan keja di kapal hingga menyebabkan jari
tanganya terputus...itu menurut informasi dari dia....tapi sampai saat ini
belum ada tanggapan dari perusahaan dia....agency tempat dia berangkat katanya
sudah mengontak perusahaan tersebut tapi tak ada respon..atau susah untuk di
hubungi....posisi dia sekarang berada di new orleans haiti.....katanya hari ini
dia akan di pulangkan....capt dia orang rusia....saya menyuruh dia berbicara
dengan captnx... untuk tindak lanjutanya ke perusahaan... tapi captx pun nggak
ada respon....saya hanya menyuruh adik saya itu mengambil copyan berita
acara....yg dibuat captnya untuk di jadikan bukti... dan berharap agency dia
dapat menindak lanjuti setibanya dia di indonesia.....keluhan saya seperti
inilah nasib pelaut kita diluar yang mengalami nasib naas.....tidak ada tempat
mengadu.....mohon saran dari seluruh saudara pelaut.....dan menjadi renungan
buat kita....