From: Jotham W <oth...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, August 21, 2012 7:02 PM
Subject: Re: [pelaut] Safe Manning Document

Salam
Jotham

-----Original Message-----
From: supriadi1...@yahoo.com
Sent: Tuesday, August 21, 2012 11:15 AM
To: pelaut@yahoogroups.com

Dear friend.

Coba dilihat aja certificatex pak. Kalo nga ada expired date berarti
permanent. Tp kalo ada expired date berarti hrs di renew. Setahu saya ada yg
permanent dan ada yg hrs direnew berdasarkan kelas pelayaran kpl itu. Krn
terkadang ada kapal yg tdx dgn class NCV krn hrs delivery dan hrs berlayar
foreign untuk bbrp trip. Jd otomotis Safe Manning License hanya berlaku
sementara.

Jika ada yg kurang mohon ditambahkan n diluruskan.

Regard

Jack sparrow
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!