Seperti yg pernah saya sampaikan sebelumnya,Para pelaut harus hati2;saya saja
dapat email yg mengaku dari Vroon shipping dan satu lagi saya lupa
namamya.mereka selalu minta uang visa dulu d kirim pakai western union;malah
mereka sempat beberapa kali telepon saya dg no awalan 234 (nigeria).tetapi itu
semua saya pastikan penipuan oleh orang indonesia (tepatnya oknum pelaut
indonesia).soalnya setelah nomer 234 (nigeria) tidak saya angkat,muncul 2
miscall no simpati yg tiap diangkat selalu di matikan.berarti inikan kerjaan
orang kita cuma  mereka kok bisa membuat panggilan dg no 234 saya kurang paham.
mereka kirim letter of invitation dan form pengisian permohonan visa UK.tetapi
setelah saya tanyakan untuk membuat visa di jakarta dia ngotot bikin visa di UK.
coba chek di web resmi perusahaan saja kalau dapat email tsb.
Rekan2 pelaut jangan mudah tergiur gaji pound.terakhir sempat tak email ke dia
"FUCK YOUR MOTHER" baru dia gak telp dan email lagi