Saudara gak usah sibuk-sibuk kesana kemari untuk urusan ijasah palsu
SEMUA BIANGNYA CUMA ADA  DI PERHUBANGAN /DEPERLAH  monggo kesanaaaa
laporrrrrrriiiiinnnnnn

________________________________
 From: "junaididri...@yahoo.com" <junaididri...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 9, 2012 6:04 PM
Subject: Re: [pelaut] Re: COC ASPAL

Saya setuju dengan bung zuluzaza@. Tapi untuk memberantas pemalsuan IJAZAH
pelaut perlu kebersamaan dari semua pemegang IJAZAH asli.... Karena modus
pemalsuan ini sangat rapih. Bahkan Nomor Certificatenya juga online.... Jadi
mnurut pendapat saya perlu adanya suatu wadah dari komunitas pelaut yang
dibentuk untuk mencari bukti2 yang kongkrit sebagai acuan hukum melapor ke
aparat yang berwewenang... Mohon maaf kalau ada yang keliru dari usul yang saya
ajukan. Mungkin ada ide2 yang lebih brilian dari rekan2 yang merasa
sertifikatnya ASLI.... Moggo...!
Jaya terus pelaut Indonesia.
Empower your Business with BlackBerry® and Mobile Solutions from Etisalat